love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Minggu, 29 Agustus 2010

anger....

Tuhan, aku marah pada diriku...
dengan perubahan yang terjadi...
rasanya smw terlalu melelahkan untuk ditanggung sendiri, Tuhan...
I need someone to make me stronger, to stand by me when i'm weak....
tapi bila aku tak membuka diri, bgmn mgkn bs mendapatkan teman baru...
ntah kenapa rasany tidak semangat untuk bersosialisasi lgi saat ini,
pdhal aku tahu pasti aku hrs byk kenalan dengan tmn2 baru d lingkungan yg baru ini...
thanks, God, I still have my sister...
at least, I have someone to talk to...

rasanya terlalu berbeda d sini....
I miss padang so much...
setidaknya d sana aku bisa melepas smw ketegangan di pantai...
ada keluarga yg menghibur dan slalu bisa jalan2....

i don't know why I felt so under pressure....
apa aku telah menuntut diri terlalu keras sehingga tak ada waktu untuk menyenangkan diri ini?
aku tak tahu, hanya saja rasanya terlalu banyak hal untuk dipikirkan...
aku ga ingin mengecewakan orang tuaku...
karena mereka telah bersusah payah menyekolahkanku, dan pasti mereka berharap bisa membanggakan aku...

God, make me stronger, please...
I need your guidance so much to go trough all this things....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda