love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Jumat, 01 Oktober 2010

loneliness

ntah kenapa hari-hari belakangan ini kulewati dengan rasa sepi...
rasanya ada yang kurang dalam hidup ini....
apakah yang kurang itu adalah seseorang di sisi ini 'tuk berbagi semua rasa di hati?
Tuhan, bantu aku menutupi kekosongan itu...
Bantu aku hingga tiba saatnya kekosongan itu tak perlu lagi ditutup-tutupi,karena kekosongan itu tak lagi ada di hati ini....
tapi untuk saat ini, hati ini sering kali merindukan sesuatu yang bahkan tidak pasti apa dan sampai kapan penantian ini....
hanya satu yang kutahu pasti, ada kekosongan yang besar di hati ini...

rasanya sungguh ingin berbagi, tapi tak tahu pada siapa...
mungkin memang ada saatnya kita ingin sendiri, tapi berbagi rasanya jauh lebih menyenangkan...
dan aku tak ingin iri pada orang-orang yang kusayangi, apalagi menuduh mereka meninggalkanku...
dan aku juga tak ingin bersaing dengan mereka....
aku hanya bisa turut bahagia untuk mereka....
guide me, GOD...
what's the best to do.....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda