love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Senin, 26 Maret 2012

rasa di hati...

ada satu rasa yang tak kumengerti di dalam hati ini...
belakangan, rasa itu sering timbul di hati..
sungguh tidak nyaman, karena aku tak tahu kenapa aku harus merasakannya...
dan rasa itu bukanlah rasa senang, melainkan kepedihan...
masih adakah rasa sayang itu di hatiku?
apakah rasa itu yang menyebabkan kepedihan ini?
bila seandainya rasa itu nyata dan kau pun masih merasakan hal yang sama,
aku rasa itu adalah sebentuk rasa yang harus kuperjuangkan...
ntah bagaimana semua ini akan berakhir, aku tak tahu..
hanya saja, menyakitkan bila rasa cinta itu ada, tapi dibiarkan begitu saja..
sungguh kutak ingin melakukan hal bodoh itu...

adakah cinta yang memang tak pernah ditakdirkan untuk bersatu?
akankah aku siap bila perpisahan yang sesungguhnya benar-benar tiba?
aku tak yakin..
apakah aku sanggup melepas dirinya?
cintakah rasa yang kurasa ini?
hanya satu yang kutakutkan, yakni bila ternyata semua yang dia rasa untukku adalah kepalsuan...
bila seperti itu adanya, aku rasa aku takkan sanggup untuk menghadapi semua itu...

terkadanga aku berpikir ini semua tidak adil...
baru kali ini aku berkomitmen dengan seseorang yang aku sayangi, namun kenapa semuanya harus berhenti???
tapi ini juga kebodohanku, seberapapun peran orang lain, tetap akulah yang mengambil keputusan itu...
kini, aku harus mennaggung semua yang telah kuputuskan...
inilah keadaannya, seperti apapun, harus kuterima dan kujalani...
walalupun sering kali aku masih mengingkarinya di hadapan beberapa orang...

sampai kapankah kondisinya harus seperti ini?
semoga semakin hari, hati ini akan semakin membaik...
karena rasa ini telah terlalu sering menyakitiku...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda