love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Kamis, 24 Mei 2012

perbedaan, seburuk apakah itu???

perbedaan... seperti apakah rasanya bila ada begitu banyak perbedaan di antara kita... mengapa engkau merasa itu sesuatu hal yang tidak baik??? maaf bila aku tak sependapat denganmu... aku rasa, perbedaan membuat hidupku lebih berwarna... walaupun tidak semuanya membuat hidupku lebih baik, namun ada banyak hal yang bisa kupelajari dari keberagaman... aku merasa selama ini hidupku telah terkungkung di dalam suatu pemikiran yang tidak seluruhnya benar, namun banyak orang disekelilingku yang meyakini kebenaran itu.. tapi aku diajarkan untuk selalu mematuhinya, menjadi seseorang yang diharapkan selalu berlaku yang benar... terkadang aku lelah tuk jalani semua ini... aku ingin lari sejanak saja dari segala belenggu kehidupan ini... terlalu lelah tuk hadapi semua ini... sering kali aku berpikir, kehidupan seperti apakah yang tengah kujalani saat ini? sungguh aku tak mengerti... walaupun saat bersamamu bukan saat-saat terbaik dalam hidupku, namun aku mensyukurinya.... tak ada yang harus disesali dari masa-masa itu... mencintaimu dengan cara seperti itu sangatlah menyenangkan... never dit it to someone else before... maybe u never love me like I do, or maybe you're tired being together with me all this time... with all my selfish love... you have ever told me that all I have done for you wasn't sincere, but I did it cause I wanted you to do the same to me... I tell you, I really meant what I have done to you... nothing more than I just wanted to do all the things for you... the only reason is just because that's all for you...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda