love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Sabtu, 09 Juni 2012

please stay by my side

first love never die... aku rasa ungkapan itu benar... susah sekali membuat diri ini melupakannya... ntah perasaan ini benar atau tidak, aku tidak tahu... I'm still in love with you... cuma kamu yang bisa buat aku ngerasain semua rasa sakit ini... aku gatau apa yang aku rasain saat ini.. kecewa dan tangis telah menjadi temanku belakangan ini... saking seringnya, hingga saat ini tiada lagi yang kurasa... kamu tahu... dalam angan2ku, aku masih sering membayangkan kita bisa kembali seperti dulu lagi.... aku memang pengecut, hanya berani membayangkanny saja, tanpa berusaha mewujudkannya... ga adil bgt semua ini bagi kamu... bahkan sampai detik ini, aku masih ngebebanin kamu dengan sikap aku yang belum ngerelain kamu... I'm so sorry... please stay by my side, Am I asking you too much??? apakah bersamaku segitu berat dan menyakitkan? aku sayang kamu dalam kebersamaan kita yang singkat... sampai sekarang pun masih seperti itu... hanya saja, rasaku ini sungguh egois... aku tak pernah memikirkan apa yang kau rasa... you never told me about that... please stay by my side... I love you, my dearest H...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda