love_blue13

blog ne teman cerita g yg berharga...

Jumat, 07 September 2012

-----

terkadang, dalam sepiku sering kali aku merenung... merenungkan rasa yang ada di hati... tahukah kamu terkadang aku merasa terjebak di antara dua situasi... dua situasi yang sama-sama tidak menyenangkan... aku menyayangi keduanya, namun kutahu bahwa aku harus memilih karena keduanya tidak dapat berjalan berdampingan... keputusan tlah kutetapkan, aku memilih untuk meninggalkan kamu yang aku sayang untuk bersama mereka yang mencintai aku... maaf bila aku meninggalkanmu seperti ini, aku memang egois... aku tidak pernah menyesali saat-saat bahagia kita dan tidak akan pernah menyesal telah mengenalmu... kenangan itu akan selalu ada di benakku, dan akan selamanya jadi kenangan yang indah...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda